When Love Turned Into Hate – Part 8


Chapter 8

 

Sebelumnya

Kangin : aku …aku memang menyukainya tapi hanya sebatas kakak adik…dia adalah adik ku yang berharga..

Sungmin : tapi kenapa kamu begitu melindunginya ??

Kangin : itu karena ……..

Sungmin : karena apa ?

Kangin : karena permintaan dari Yesung

Sungmin : Yesung ?

Kangin : aku rasa kamu sudah tahu siapa Yesung?? Dia adalah adik ku yang meninggal saat akan kencan pertama dengan Hye You

Sungmin : Tapi bagaimana bisa seseorang yang sudah meninggal membuat permintaan

Kangin : dia membuatnya sebelum dia meninggal

Flashback 2 tahun yang lalu

Yesung : Hyung, aku pergi ..

Kangin : ne.hati hati

Yesung : ( berlari tetapi tiba tiba berhenti )

Kangin : waeyo ? ada yang ketinggalan

Yesung : ne… hyung kamu mau berjanji satu hal padaku?

Kangin : Mwo ?

Yesung : mau tidak ?

Kangin : ne mau

Yesung : berjanjilah untuk menjaga dan melindungi Hye You.dan kalau dia bukan jodoh ku carikan dia namja yang baik

Kangin : ( Menghampiri Yesung dan memukul pelan kepala Yesung ) bodoh yang akan menjaga dan melindungi Hye You itu kamu…lagipula namja yang paling cocok sama Hye You itu kamu juga..Pergi sana ( mendorong Yesung ) kasihan Hye You sudah menunggu lama

Yesung : ( tertawa melihat tingkah Kangin ) baiklah hyung aku pergi dulu

Ternyata tawa itu adalah tawa Yesung yang terakhir kali yang bisa di dengar Kangin

Flashback end

Kangin : waeyo kamu menanyakan itu ?

Sungmin : ( diam )

Kangin : ( seakan mengerti maksud Sungmin )Kamu tenang saja perasaan ku kepada Hye You hanya sebatas kakak adik tidak lebih.aku melindungi dan menjaganya karena permintaan dari Yesung tidak lebih..

Sungmin : apakah Hye You akan melupakan Yesung ?

Kangin : ( terkejut mendengar pertanyaan Sungmin ) kau sendiri tahu jawabannya

Hye You berdiri di belakang pintu dia ingin mendengar apa yang akan di katakan Sungmin

Sungmin : aku tahu  tapi mengapa dia tidak bisa melupakannya . dia sudah meninggal, tidak bisakah dia membiarkan Hye You hidup tanpa bayangan darinya. Mengenangnya membuat Hye You menderita  tidakkah dia tahu..( dengan nada tinggi )

Hye You : ( masuk ) Sungmin , apa yang kamu katakana ? Yesung Oppa tidak pernah membuat ku sedih terlebih menderita..kamu jangan sembarangan bicara..( nada tinggi )

Sungmin : tapi dengan mengingatnya membuatmu menderita

Hye You : ( menutup telinganya ) tidak.. Melupakannya yang akan membuatku menderita

Sungmin : ( memegang bahu Hye You ) Hye You, lupakan dia , dia sudah …

Plak ..sebuah tamparan mendarat terlebih dahulu sebelum Sungmin menyelesaikan kata katanya

Hye You :  ( menampar Sungmin ) Yesung oppa masih hidup dan akan selalu menemaniku .pergi….

Sungmin : Hye You ..

Hye You : kau tidak dengar aku menyuruhmu pergi..Pergi ..

Sungmin : ( pergi ) ( dalam hati ) dia sudah meninggal Hye You tidakkah kamu bisa menerima itu.

Seperginya Sungmin

Hye You : oppa…mian aku lama tadi aku masak bubur..( air matanya mengalir tapi dia menghapusnya dengan tangannya )

Kangin : kalau ingin menangis, menangislah..

Hye You : aku tidak akan menangis ..aku tidak akan menangis ( air matanya terus berjatuhan )

Akhirnya Hye You menangis dan terus menangis

Di sekolah

Hyun Su : Hye You , akhirnya kamu datang….

Hye You : ne…aku bangun kesiangan

Sekolah Hye You tidak mau berbicara kepada Sungmin , Sungmin juga sepertinya mnegerti kalau Hye You benar benar marah padanya jadi dia tidak menyapa Hye You

Hyun Su : kalian berdua kenapa?

Hye You : siapa ?

Hyun Su : Kamu dan Sungmin ? kalian bertingkah aneh

Hye You : nggak kok ..kami biasa saja…sudah lah jangan bahas dia…( nada tinggi )

Hyun Su : ( melihat Hye You yang sedang marah dia tidak berani bertanya lagi )

 

Dirumah Hye You

Mrs.Shin : Hye You, ada temanmu yang menunggu didepan

Hye You : nugu ?

Mrs.Shin : yang waktu itu datang menjengukmu

Hye You : Namja atau Yeoja ?

Mrs.Shin : Namja

Hye You : ( Sungmin ) biarkan saja dia

Mrs.Shin : tapi diluar sedang turun salju .

Hye You : biarkan saja dia…

Mrs.Shin : kasihan dia ..( melihat ke jendela ) dia seperti anak anjing yang dibuang .

Hye You : ( melihat jendela )

30 menit kemudian

Mrs.Shin : dia masih diluar Hye You .

Hye You : biarkan saja ( membaca buku )

Mrs.Shin : ( merasa kasihan dan membuka pintu ) Ajjuma rasa dia sedang marah besar jadi lebih baik kamu pulang dulu

Sungmin : saya tidak akan pulang sebelum Hye You memaafkan saya…

Mrs.Shin : Baiklah kalau kamu mau begitu..tapi lebih baik kamu menunggu di dalam saja.

Sungmin : aniyo ..ajjuma..saya menunggu disini saja ..gomawo

Mrs.Shin : ( masuk kedalam rumah )

Hye You : eomma menyuruhnya pulang ?

Mrs .Shin : ne…tapi katanya dia tidak akan pulang sebelum kamu memaafkannya…tidak bisakah kamu memaafkan dia ?

Hye You : tidak akan

Tiba tiba terdengar ketokan pintu tok…tok…tokk

Hye You : ( membuka pintu ) sudah aku bilang aku tidak akan memaafkanmu

Kangin : ini aku

Hye You : Kangin oppa …( melihat kiri kanan )

Kangin : kamu mencari orang yang berada disana ? ( menunjuk orang ditaman depan )

Hye You : tidak..oppa ayo masuk

Kangin : ne

Kangin duduk disebelah Hye You didepan TV

Kangin :  masih memikirkan masalah kemarin ?

Hye You : aniyo

Kangin : kamu tahu aku sudah bersama 16 tahun. Kamu tidak bisa membohongi oppa

Hye You : Oppa

Kangin : Hye You, dengarkan oppa .. ini adalah yang selama ini oppa takutkan dan selalu ingin oppa ingatkan padamu ..Yesung orang yang kita sayangi sudah meninggal .. yang tertinggal dari Yesung saat ini hanya kenangan kita bersamanya. Oppa mengerti maksud dari temanmu itu. Dia bukan ingin kamu melupakan Yesung tapi dia ingin kamu menyimpan Kenangan Yesung disuatu tempat yang berbeda didalam hati kamu.dan bukalah tempat baru bagi orang lain dihati kamu..

Hye you : tapi oppa

Kangin : kamu tahu apa yang diminta Yesung sebelum dia meninggal ..dia ingin aku melindungi dan menjagamu serta mencarikan namja yang baik untukmu. Oppa rasa sungmin adalah orang yang baik dan cocok dengan mu.. dan oppa tahu kamu juga mulai punya perasaan padanya..

Hye You : ( berpikir sebentar ) baiklah oppa ..aku akan memaafkannya.. ( berdiri dan membuka jendela untuk memastikan Sungmin masih berada disana ) tapi aku rasa aku tidak cocok dengannya..

Ketika Hye You membuka jendela yang terlihat adalah sebuah tulisan “ MIANHE “ yang ditulis dengan huruf  yang sangat besar diatas salju.. Hye You berlari keluar dan mencari Sungmin

Hye You : Sungmin…Sungmin…. ( Hye You memanggil Sungmin ) ( dia melihat sungmin berjalan menjauh dari rumahnya )

Hye You : Sungmin…. Lee Sungmin ..tunggu

Sungmin : ( berhenti dan berbalik )

Hye You : Hosh…hosh…hosh… Aku memaafkanmu ..tapi jangan pernah berbuat seperti itu lagi…Arraseo ?

Sungmin :  ne …Arraseo ..( menggigil )

Hye You : Gwachana ?

Sungmin : na gwachana ( berbalik pergi )

Hye You : Sungmin, kalau aku tidak memaafkanmu sampai kapan kamu akan menunggu ?

Sungmin : ( berbalik ) sampai mati ( tersenyum )

Sungmin : sudah ya aku pulang dulu aku sudah kedinginan..

Tiba tiba saja dada Hye You bergetar mendengar kata kata Sungmin. Hye You pulang kerumahnya. Kangin masih dirumah Hye You

Kangin : bagaimana ?

Hye You : seperti itu lah

Kangin : baiklah kalau begitu aku pulang dulu ya ( berdiri dan berjalan ke pintu )

Hye You : oppa

Kangin : ( berbalik ) wae ?

Hye You : gomawo untuk semuanya

Kangin : tidak masalah karena aku adalah Guardian Angel mu…Shin Hye You..( tersenyum )

Hye You : ( tersenyum ) ne oppa

Hye You mengantar Kangin ke pintu depan dan langsung masuk kekamarnya.dan duduk dimeja belajarnya

Hye You : ( mengambil foto nya dan Yesung ) oppa boleh tidak aku menyimpan kenangan oppa di tempat yang lain dihatiku oppa…tapi aku berjanji tidak akan melupakanmu oppa…

Sewaktu dia tertidur.Hye You merasakan rambutnya dibelai dan ada yang mengatakan “ aku percaya padamu Hye You , kamu boleh menyimpan kenangan kita ditempat lain dihatimu tapi aku mohon jangan lupakan aku..dia adalah namja yang baik , aku harap dia bisa membahagiakanmu . karena aku tidak bisa membahagiakanmu . mianhe “

Keesokan paginya..disekolah

Hyun Su : Hye You , besok kan hari minggu kita ke nonton yuk…

Hye You : kenapa mengajak ku , Ajak Hyuk jae saja…

Hyun Su : nggak mau…dia lebih mementingkan main monopoli daripada aku..

Hye You : hah…hahahhahaha.,..dasar pangeran ikan teri mu itu….

Hyun Su : temani aku…aku sudah membeli 2 tiket …ayolah aku mohon

Hye You : baiklah …jam berapa?

Hyun Su : jam 10 aku tunggu

Hye You : baiklah

Dibioskop

Hye You : Hyun Su lama sekali sich…( menelpon Hyun Su )

Hyun  Su : yeoboseyo…

Hye You : Hyun Su  kamu dimana ini fim ny sduah mau dimulai ni..

Hyun Su : mianhe Hye You tiba tiba perut ku sakit..jadi aku tidak bisa pergi

Hye You : yah Hyun Su..padahal aku sudah sampai

Hyun Su : mian ya…Tapi tenang aja aku udah kirim pengganti aku kok..

Hye You : hah ??? nggak usah ah …aku pulang aja…

Hyun Su : jangan dong…tunggu aja bentar lagi pngganti aku datang kok

Hye You : tapi aku nggak kenal

Hyun Su : kenal kok..udah ya tiba tiba perut aku sakit lagi….( mematikan telpon )

Hye You : Hyun Su…Hyun Su … ( menutup flip Hpnya ) dasar ..seenaknya menyuruh orang menggantikannya . tunggu hari senin akan ku pukul kepalanya..(menunggu )

Tiba tiba pundak Hye You ditepuk dan Hye You terkejut, ternyata orang menepuknya adalah….

 

Siapakah yang menepuk pundak Hye You dan Siapakah yang disuruh Hyun Su menggantikannya ? nantikan di chapter 9 sekaligus chapter terakhir..

 

Comment Please…

Tinggalkan komentar